Maahad Al Musthofa Mobile

Mamuju, NU Online

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat, Kamis, (18/3).

 

“Kami dari Dharma Wanita Kementerian Ketenagakerjaan, mewakili Menaker Ida Fauziyah datang untuk memberikan bantuan atas bencana gempa bumi yang ada di mamuju,” kata Ketua DWP Kemnaker, Istiqomah Anwar Sanusi.

 

Istiqomah mengatakan, bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan dana DWP Kemnaker dengan melibatkan pejabat dan pegawai Kemnaker, serta ibu-ibu anggota Dharma Wanita.

 

Bantuan yang diserahkan berjumlah Rp.200 juta dalam bentuk uang tunai dan paket sembako untuk para pengungsi, serta bantuan berupa 5 paket pelatihan dimana sudah berjalan sebanyak 2 paket dengan kejuruan processing.

 

“Kami berharap sumbangan ini dapat berguna bagi masyarakat yang ada di Mamuju dan semoga Sulbar bisa bangkit kembali untuk menjadi salah satu pusat perekonomian di Sulawesi.” kata Istiqomah.

 

Gubernur Sulbar Muhammad Ali Baal Masdar mengucapkan rasa terima kasih  kepada Kemnaker yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Barat khususnya Mamuju.

 

“Saya berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada Provinsi Sulbar.” ucap Gubernur.

 

Maahad Al Musthofa Mobile

Source link