Berita

LAZISNU Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling untuk LTN PBNU

Al-Musthofa Publication LAZISNU Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling untuk LTN PBNU

Jakarta, NU Online

Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LAZISNU PBNU) menyerahkan bantuan program pendidikan berupa satu unit mobil perpustakaan keliling kepada Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) PBNU.

Proses penyerahan bantuan mobil perpustakaan dilakukan oleh Ketua LAZISNU Ali Hasan Al Bahar kepada Ketua LTN PBNU Ishaq Zubaedi Raqib. Acara berlangsung di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya 164, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Ketua LAZISNU Ali Hasan mengatakan, bantuan program pendidikan mobil perpustakaan keliling tersebut merupakan bentuk kepercayaan PT Paragon Technology and Innovation yang telah menyalurkan bantuan perusahaan melalui LAZISNU.

“Kami dari LAZISNU menerima kedatangan LTN PBNU yang mana hari ini kami menyerahkan amanat dari Paragon Corp untuk bisa menyampaikan kepada semua teman di LTN PBNU mobil perpustakaan keliling,” kata Ali Hasan.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa memudahkan langkah LTN PBNU untuk bekerja dengan lebih dinamis. Selain itu, LTN PBNU sebagai lembaga yang berfokus pada bidang literasi dan publikasi, diharapkan juga dapat memberikan pengkhidmatan penuh kepada jamaah dan jamiyah NU.
 

“Mudah-mudahan ini menjadi amal shodaqoh jariyah yang mengalir manfaatnya. Dan mudah-mudahan ini benar akan menjadi bermanfaat untuk program dan kerja yang dilakukan LTN PBNU,” ungkap Ali.

Sementara itu, Ketua LTN PBNU Ishaq Zubaedi Raqib mengapresiasi pemberian unit mobil perpustakaan keliling dari LAZISNU. Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Kami dari LTN mengucapkan terima kasih kepada LAZISNU yang telah mempercayakan sebagian amanah umat lewat Paragon Corp untuk dijadikan sebagai salah satu alat kelengkapan bagi kami bekerja khususnya untuk memudahkan mobilitas teman-teman,” katanya.

Ia mengatakan, bantuan tersebut akan menjadi pecut semangat kerja dan meningkatkan ghirah (semangat) pihaknya dalam berkhidmah kepada jamiyah NU.

Insyaallah ini akan sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih banyak Habib Ali, dan LAZISNU atas kepercayaannya kepada LTN,”  pungkas dia.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua LAZISNU Rina Sa’adah, Sekretaris LAZISNU Moesafa, Wakil Ketua LTN PBNU Rahmat Sahid, Sekretaris LTN PBNU Hamzah Sahal, dan Pengurus LTN PBNU Fajar Wahyu Hermawan.

Pewarta: Nuriel Shiami Indiraphasa
Editor: Muhammad Faizin

Al-Musthofa Publication LAZISNU Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling untuk LTN PBNU

Source link