Berita

Ribuan Nahdliyyin Hadiri Harlah NU-PKB

Al-Musthofa Publication Ribuan Nahdliyyin Hadiri Harlah NU-PKB

Jember, NU.Online
Ribuan massa NU dan PKB yang mengenakan atribut dengan  dominasi warna hijau putih, menghadiri puncak acara Harlah NU ke 80 dan PKB ke V yang dilangsungkan di lapangan Balung, Jember, Minggu.

Hadir dalam acara itu,sejumlah pengurus teras DPP PKB, DPW PKB, dan PCNU Jember, antara lain KH Yusuf Muhammad (DPP PKB), Abdullah Azwar Anas (Wasekjend DPP PKB), H Abdul Halim (DPW PKB), Hj Aisyah Agustini (DPW Perempuan PKB), KH Muhyidin Abdussomad (PCNU).

Dalam sambutannya KH Yusuf Muhammad, meminta agar  kader-kader PKB terus melakukan konsolisdasi demi  kemenagan PKB pada Pemilu 2004. Yusuf mengatakan Pemilu yang tinggal enam bulan lagi adalah waktu yang pendek, sehingga dibutuhkan kekompakan, solidaritas dan kerjasama dari semua unsure yang ada di PKB.

“PKB sudah secara sah menjadi peserta Pemilu karena memenuhi electoral threshold, sehingga saatnya waktu yang tersisa kita gunakan untuk memenangkan PKB,” kata Gus Yus.

Pada bagian lain, tokoh muda PKB, Abdullah Azwar Anas menyerukan kepada seluruh warga NU dan PKB untuk bisa bahu membahu demi kemenangan warga nadliyin pada Pemilu 2004. “Semua partai boleh merayu dan membela NU, tapi yang benar-benar dari NU, untuk NU dan oleh NU hanya PKB,” kata Anas.(Cih)

 

 

Al-Musthofa Publication Ribuan Nahdliyyin Hadiri Harlah NU-PKB

Source link