Berita

Susunan Lengkap Pengurus Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader PBNU 2022-2027

Al-Musthofa Publication Susunan Lengkap Pengurus Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader PBNU 2022-2027

Tasikmalaya, NU Online 

Pengurus Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmah 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Katib ‘Aam PBNU KH Akhmad Said Asrori. Pengukuhan ini berlangsung di Aula Institut Agama Islam Cipasung (IAIC), Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022) malam.

Pengurus Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader PBNU disahkan melalui surat keputusan Nomor: 45/A.II.04/03/2022 dan ditandatangani oleh Rais ‘Aam KH Miftachul Akhyar, Katib ‘Aam KH Akhmad Said Asrori, Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, dan Sekretaris Jenderal PBNU H Saifullah Yusuf, pada Rabu (23/3/2022).  
 

Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf menjelaskan, Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader ini bertugas mencatat dan mendata keanggotaan NU dengan berdasarkan kaderisasi para anggotanya. Administrasi kader akan didokumentasikan dalam badan ini, sedangkan pengembangan kaderisasinya bakal dikelola oleh Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam).

 

Sebagaimana termaktub dalam Bab V Pasal 19 ayat 1 Anggaran Rumah Tangga NU, Badan Khusus adalah perangkat PBNU yang memiliki struktur secara nasional berfungsi dalam pengelolaan, penyelenggaraan, dan pengembangan kebijakan Nahdlatul Ulama berkaitan dengan bidang tertentu.

Adapun Susunan Kepengurusan Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader PBNU masa khidmah 2022-2027 adalah sebagai berikut:

Ketua: Abdul Rachman

Wakil Ketua: Mukhlis Yusuf Arbi

Wakil Ketua: Didik Suyuthi

Sekretaris: Fika Taufiqurrohman

Wakil Sekretaris: Muhammad Zimamul Adli

Anggota:

 

Dr Nuruddin, S.Pd.I., M.Si

Agus Salim Thoyib

Maulana Catur Putra

Abdul Ghofur

Rustam Hattala

Pewarta: Aru Lego Triono

Editor: Fathoni Ahmad

Al-Musthofa Publication Susunan Lengkap Pengurus Badan Pengembangan Administrasi Keorganisasian dan Kader PBNU 2022-2027

Source link